Senin, 31 Desember 2012

Wulung Adri

         Wulung Adri adalah sebuah nama pemberian Ketua pendidikan Dasar XXV Rizky Novan kepada angkatan kami. Wulung Adri berartikan Elang Gunung, kenapa kami di beri nama ini ? karena Senior kami berharap kami akan seperti elang Gunung Yang Kuat, Bebas dan Loyal hahayy katanya sih gitu.
         Kami, Elang Gunung merupakan sekumpulan orang orang yang memiliki karakteristik berbeda beda, pola pikir berbeda dan latar belakang yang berbeda pula.
           Kami dilahirkan di gunung Ungaran. Setelah menjalani beberapa tahapan seleksi, seleksi alam maupun seleksi wapalhi kami di lantik di Curug Lawe Ungaran pada tanggal 22 April 2011 bertepatan dengan hari bumi. kami di lantik dalam moment long march berjalan dari kampus sampai ke Curug Lawe dalam rangka membayar hutang long march kami yang gagal heheee.

            Wulung Adri terdiri dari 11 kepala. 4 cewek 7 cowok. Urutan di dalam angkatan kami didasarkan ada keaktifan dia di posko/ loyalitas ( kata senior ku heheee). Ini adalah urutan personil Wulung Adri dari NIA paling atas.
NIA pertama W.11.496.WA namanya Ari Alwi Kholit Muazi nama rimba Tuyul, Dia merupakan personil Wulung Adri yang di tuakan.
Anak yang satu ini memiliki karakter keras kepala, pembangkang tapi hati metal ( melo total ) hehehee. Terkadang dia meneteskan air mata ketika ada sesuatu yang menyentuh hatinya. Anak yang satu ini juga memiliki fisik yang kuat, dia sering jadi porter kalo main ke alam heheee.



Namanya Charisma Suminto, nama rimba Sempak. Dia nia ke 2 W.11.495.WA. Hahahaaa anak yang satu ini jorog banget, polos, pendengar yang baik. Knyol, tapi gara-gara kekonyolanya itu yang membuat suasana panas jadi dingin. Dia juga salah satu Porter di angkatan kami. Bisa dilihat, kemana-mana pasti membawa carier hehey.. Dia juga penggemar berat Soe Hok Gie. Tapi gagal sampai mandala wangi. Wkwkwk...


Aku sendiri Lili Vebriana Ichsan, Nama rimba Balsem. NIA W.11.496.WA,aku orangnya cerewet minta Ampun, Nggak bisa diam. kalau aku diam berarti ngambek. Suka makan, apalagi kalau banyak pikiran pelampiasannya pasti makan. Terkadang anak anak memanggil ku sapi karena aku berasal dari Boyolali.




Ahmad Abdul Karim As Gudel. NIA W11.497 WA. "woleeeeess" adalah kata kata handal dia. Anak yang satu ini nyantainya minta ampun. Mungkin kalau ada kebakaran dia bakalan bilang ' woleeees" hehheee






M. Zakaria As Sengget. NIA W 11. 498 WA. Anak ini terhitung yang pendiam di angkatan kami heheee. Paling pinter soal materi materi dalam penggiat alam, makanya dia dijadikan instruktur dalam pendidikan dasar XXVI. Hobynya otak atik Laptop, aku akui anak ini hingtec aku angkat tangan hahhahaa.




Aditya Bayu Kriswara As Werog ( tikus got yang gede ). NIA W.11.499 WA. "Aku ki yo koyongene cah ( aku ya seperti ini cah)" itu adalah kata kata yang sering dia katakan kalu dapat ejekan dari teman teman. Anak ini punya tombol on off di hidung nya hehheee. kamu bisa pencet kalo mau. Hmm anak ini terkadang teledor dan pelupa, seharusnya bawa catatan tu kemana mana :D



The Gopek atau lima ratus. Namanya Budi Ari atau Gori. NIA W.11.500 WA. Ini nia tercantik di angkatan kami, no nya muah di ingat kan hehee. Gori itu orangnya konyol, suka ngebanyol tapi terkadang kata katanya bijak ( kalu lagi kesambet malaikat :D).





Mak'e nama asli Liya Mustagfiroh. NIA W.11.501 WA. Kenapa dia dikasih nama mak'e ya emang karena dia juga bawel kayak emak emak hehee. Tapi dia baik hati, terkadang dia gak terima kalau denger ada yang ngejelek jelekin salah satu dari kami.





Bos Gablok nama aslinya Erwin Tri Darmawan. NIA W.11 502 WA. Dari segi umur dia yang paling tua di antara kami. anak yang satu ini sukanya berdebat, dikit dikit bawaannya mau di jadiin bahan debat heheee. terkadang kalau bicara seperti orang orasi hehee.





Setyaningsih, nama rimba Ceret. NIA W.11.503 WA. Anak ini pendiam, terkadang bikin kami menebak nebak apa yang dia pikirkan. Suka menyendiiri dan terkadang menjauh dari teman teman ( mungkin mencari ketenangan hehheee solae kami usil semua)





Dita Ariani nama rimba Kendil. NIA W.11.504 WA. Kenapa di namakan kendil, karena dia seperti kendil hehheeee (piss sis). Anak yang satu ini keras kepalanya minta ampun :D, gak pernah takut sama siapapun, anak ini juga gak punya rasa takut sama sekali pada hewan. Dasar hehheee seperti pawang hewan aja.





           Ya itulah kami Wulung Adri yang mempunyai karakteristik masing masing, berharap mampu mengisi kekurangan satu sama lainnya amiiieeen.