Senin, 08 April 2013

Buah Cinta Anak Mapala


              
             
              Pacaran sesama anak mapala itu udah banyak, yang sampai nikah juga udah banyak. Nah loh yang namanya mapala paling terkenal konyol dan seenakke sendiri dan yang bakalan kena getahnya anak anaknya hehe. Salah satu yang pasti bakalan ngefek itu di nama mereka, kayak Eidelwis pasti itu bapak ibuknya mapala. Mahameru, ini pasti orang tuanya suka sama gunung mahameru.

Ada juga waktu temenku naek merbabu dia ngeliat anak kecil usia 5th ikutan naik merbabu, gila tu anak pasti bapak ibuknya mapala kalo enggak gak bakalan tu di ijinin anak seusia itu naek gunung. Cerita punya cerita tu anak ngiri sama adiknya yang baru satu tahun udah naik merapi, karena ngeliat adiknya foto di puncak merapi si embak ngerengek minta di ajak naik gunung. Paraaah anak 1th dah diajakin naik gunug,wooy aku seusia itu masih belajar lari, ni anak udah sampai puncak merapi hebat hebat. Beneran ini efek dari bapak ibuknya yang mapala. Coba bapak ibuknya dokter kecil kecil pasti pegang e suntik hehheee.


Terdengar si anak di panggil bapaknya dengan panggilan Jeni, dan ternyata namanya Rinjani. Uiiiiih beneran kan namanya bakalan nyerempet nyerempet sama istilah istilah kayak gituan.Dari sini aku belagak sok peramal dengan nyoba nebak siapa nama si anak cowok yang di ajaknya naik merapi. Dengan pedenya aku sebut namanya Slamet hahhaaa, ok emang gunung slamet itu keren karena merupakan gunung tertinggi di jawa tenggah, tapi kalau buat nama Slamet hadooooh kasian banget anaknya hahhahaa.

Tapi sampai saat ini aku gak tau siapa nama tu anak, karena gak nanya juga sih. Tapi aku anggap tu anak namanya slamet hahhaa.

Pesan ku buat temen temen mapala, kalo mau kasih nama anaknya yang keren ya hehee kasian tu anak ntar kalo gede. Ya kalo namanya enak di ucapin kalo malah kedengeran aneh bakalan minder tu anak. Kayak merbabu, masak panggilannya babu ahahhaa.

            ya wis cukup sekian dulu ya,, salam lestari lestari ri ri ri ri.....