Senin, 08 April 2013

Kesurupan setan baca




             Hahaha gak tau kenapa niatnya ngambil tutup bolpen buat ...., malahan buka laptop dan ngetik ini. Malam ini seharusnya aku nemenin anak anak yang lainnya buat menimba ilmu di rumah salah satu alumni kami. Tapi aku gak bisa, niat awal mau nyelesein laporan laporan yang udah ngedate line di depan mata tapi ujung ujungnya malah baca buku Perahu kertas yang sudah aku baca berhari hari lalu yang belum kelar.

            Ok aku akui kalo aku masuk ke 
salah satu orang yang ketinggalan banget baca ini buku, sampe sampe fersi filenya aja sudah keluar. 


            Seperti kesurupan setan aku gak bisa berhenti baca buku ini, tapi aku harus break bentar buat ke bank ngambil duit karena besok siang mak kos bakalan datang buat nagih uang kos. Sendirian aku jalan ke atm, untung aja deket. Waktu pulangnya aku ngeliat angkringan dan kepengin mampir buat sekedar beli es cofy mik buat teman baca buku nanti.

            Es cofy ini yang menemaniku baca malam ini, antara penasaran banget sama ending cerita ini, ngeliat jam tanggan udah nunjukin jam 1 ngebuat aku ingat kalo besok ada jam dosen terkiler seantero jurusan ku hahaa. Pertama kebayang bakalan tidur lagi di kelas besok, yang kedua kebayang wajah sangar dosen itu yang bakalan marah marah karena nilai ku yang udah ketebak bakalan jelek. Disisi lain inget besok gak ada tugas buat ku sedikit lebih lega, gak masalah buat tidur di kelas asal gak ketawan dosen aja pikirku hehhe.

Ah tapi setan ini lebih sukses ngebuat aku ngambil laptop dan nulis disini hahha. Ok kawan saya putuskan malam ini harus kelar baca ini buku, dan urusan besok bakalan molor di kelas atau di marahin dosen kita lihat aja besok hehhee. 
Dan sebelum aku memejamkan mata, jelas terlihat jam 2.30 WIB aku sudah mengatamkan buku perahu kertas, dan buku buku lain bakalan menunggu di depan. hahay