Minggu, 25 Agustus 2013

Punya adik pertama


Sarwwaparnna atisaphala merupakan sebuah nama dari bahasa kawi yang memiliki arti; bermacam macam daun yang berguna. Sarrwapanna atissapala yang sering disingkat dengan SA, merupakan nama dari angkatan pendas XXVI sekaligus merupakan adik wulung adri yang pertama. 

Nama ini di berikan dengan harapan mereka nantinya mampu menjadi orang orang yang berguna bagi orang lain.


Angkatan ini beranggotakan 9 orang yaitu;
Davit tri marsudi as cacing,
Azar annas as Sruput
M Ali Ja’far as Norit
M Lulu F as Oncil
Adhyansah S N as Ungker
Robinson Nasution as Tobil
M Faisol F as Lempe
Angga Amurunasa as Upil
Hesty nurhayati as Srenggi

Dan 1 lagi adik kami yang belum tersebut di atas yaitu Olivia as Cemeng, anggota muda WAPALHI. Walaupun masih anggota Muda namun di tetaplah adik kami yang paling unyu unyu hehee. keep spirit buat cemeng semoga lekas menyusul untuk pelantikannya

Kesepuluh anak ini memiliki latar belakang yang berbeda beda. Yang menjadikan mereka memiliki karakter masing masing. Pada dasarnya tidak ada manusia yang sempurna, akan tetapi di balik ketidak sempurnaan itulah mereka mampu saling mengisi satu sama lain.

Satu tahun kedepan, kami akan menjalankan roda WAPALHI bersama sama. Menjalankan semua program kerja yang telah disusun oleh kepala suku WAPALHI. Seperti halnya saudara kandung dirumah, cek cok merupakan hal yang biasa. Namun kami berharap kedepannya mampu menyelesaikan setiap permasalahan dengan bijak. Setiap apa yang di lakukan oleh kakaknya kebanyakan akan di tiru oleh adiknya, kami berharap SA mampu menyaring dari setiap apa yang mereka dengar dan mereka lihat untuk mejadi lebih baik dari kami.

Siapapun ,seperti apapun ,dari manapun mereka awalnya. Namun sekarang mereka adalah adik adik kami, yang akan menemani kami dalam membesarkan dan menjaga nama baik kelurga kami WAPALHI.