Minggu, 24 Agustus 2014

Belajar Legowo

mengekspresikan diri ketika senang itu mudah, namun mengekspresikan diri ketika sedih itu susah hahay. ya jelas, gimana gak susah coba, kalau diem ntar di katain, kalau ketawa ketawa ntar di kirane mengalihkan perhatian, kalau nangis kok malu umur, malah jadinya susah kan nge ekspresiin diri. 
ini terahir kalinya aku mengikuti lomba, dan cuman dapet no 4 #sakitnya itu di sini hahaha nunjuk hati. ya nyakitin emang apalagi rival ku udah di diskualifikasi dan akunya juga malah ikutan di diskualifikasi hehehe konyol kan aku, ini akibat gak fokus hehheee harusnya kesempatan tu dapet juara dua, kalo di inget inget kesalahannya itu emang bikin sakit tapi musti inget kembali niat awalnya hehhe, niat awalnya kan cuman meramaikan, toh latihan juga gak gitu sering, trus tangan juga udah mulai kaku di babak perempat final kan, yo wis lah emang kalo gak menag jangan disesali.

ikut kompetisi itu bikin belajar banyak:
-> belajar menghargai lawan, 
-> belajar fair, 
-> belajar konsentrasi biar gak nge blank
-> belajar jujur hehehe
ya banyak hal yg bisa dipelajari dari sini, ketemu banyak temen juga hehhee

jadi iklaskan kalo udah gini hehhee
smgt buat semua teman teman yg mau berkompetisi dalam apapun, hehhe persiapan yang maksimal ya kalo emang pengen menang, usaha maksimal dulu tapi kalo emang udah usaha trus kalah gak papa hehehehe

dokumentasi lomba :
foto sama sedulur unto, kawan seperjuangan belajar caving hehhe dan sepertinya saya masih kurang di banding dia heheee,,


foto bersama rekan rekan di hari pertama, paling kiri cew itu namanya cen cen dia anak MPA Gunadharma, sampingnya unto, sampingnya lagi yang unyu itu aku hehhe, samping kiriku Gaden dari Himalaya, paling item itu namany ajiteng dari mapalas, jadi panitia lomba dia


ini cocard nya anak anak yg dari WAPALHI, punya ku, kreweng, bangkong, ungker sama tobil


di belakang wall ni sebelum lomba, kita narsis sebentar


aku tetep keliatan cantikkan waktu nunggu hahaha

aku sama icha anak wapeala siap -siap mo main ni head to head

ini sama anak mepa adiknya defy namanya sri haryanti, aku sama dia berebut waktu dan ahirnya dia yang dapet juara 3 nya, aku kalah deh ahahhah